Selamat Datang di Perlengkapan baju Bayi kami membuka kesempatan agen dan reseller seluruh indonesia produk unggulan perlengkapan baju bayi dengan kualitas dan harga terjangkau .
 

Senin, 30 Januari 2012

SSR Double Gusset


Fitur double gusset ini adalah solusi terbaik bagi semua masalah limpas / kebocoran samping, melalui kedua lingkar paha, akibat pemakaian SS REBORN yang kurang ketat!

Seperti tampak pada image tersebut, semua aliran cairan pada bidang tengah yang berlapis mikrofiber, tidak akan meluncur ke samping dan akan tertahan oleh inner gusset-nya. Cekungan inner juga terbentuk secara sempurna dengan kehadiran inner gusset tersebut. Redistribusi cairan di bagian inner juga akan meningkatkan daya simpan cairan di dalam SS REBORN secara signifikan!
Bund
a...
Sebenarnya dengan pemasangan snap / kancing yang tepat pada anak, cukup untuk menahan bocor samping pada pemakaian SS Reborn. Namun banyak bunda yang merasa tidak tega, khawatir menimbulkan bekas merah pada kulit anak (pingget), sehingga snap dipasang longgar dan akibatnya terjadi kebocoran samping.
Kini, SS Reborn kembali disempurnakan dengan menambahkan "double gusset", jahitantambahan disekitar bagian paha clodi, yang mencegah kebocoran samping melalui lingkar paha akibat pemakaian SS Reborn yang kurang ketat.
Dengan double gusset / sistem elastis ganda, semua aliran cairan pada bidang tengah yang berlapis mikrofiber, tidak akan meluncur ke samping dan akan tertahan oleh inner gusset-nya. Cekungan inner juga terbentuk secara sempurna dengan kehadiran inner gusset tersebut. Redistribusi cairan di bagian inner juga akan meningkatkan daya simpan cairan di dalam SS REBORN secara signifikan!
Pemasangan double gusset pada inner sudah dilakukan beberapa produsen clodi lainnya, tapi untuk tipe clodi all in one (AIO), pemasangannya memerlukan teknik penjahitan yang lebih sulit daripada clodi sistem pocket. So...Ananndapers SS REBORN with Double gusset adalah clodi AIO ber double gusset pertama di Indonesia!

Meski penggabungan berlapis-lapis bahan inner dan insert secara teknis sangat sulit, tetapi inner SS REBORN tetap rata dan tidak bergelombang. Hal tersebut menjamin aliran cairan tetap terkonsentrasi di tengah dan tidak melompati "pagar" inner gusset-nya.

Kami sangat menyarankan agar semua mitra distribusi kami lebih menganjurkan penggunaan SS REBORN edisi double gusset demi kepuasan konsumen, dan membebaskan mereka dari keharusan pemasangan kancing SS REBORN secara ketat!
Rp. 75.000 Reseller are Welcomed

Keunggulan SSR DOuble Gusset REG
  • praktis bagi anak yang sudah bisa berjalan.
  • Ananndapers Reborn menggunakan 4 lapis kain mikrofiber dengan cekung ( conecave system), bebas insert dan bahan sepenuhnya katun (tanpa kandungan wool).
  • Ananndapers Reborn bebas dicuci dengan mesin cuci, mesin pengering,serta bebas dari bahan kimia, pelembut dan pewangi.
  • Ananndapers Reborn, memiliki ukuran 4 in 1.
Ananndapers SUPER SERAP REBORN Double Gusset memiliki tiga setelan snap (kancing) yaitu Small, Medium dan Large. Cutting SUPER SERAP REBORN yang besar memungkinkannya untuk menjangkau ukuran bayi dengan berat badan 20 kg atau setara dengan anak berusia 2,5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar