Selamat Datang di Perlengkapan baju Bayi kami membuka kesempatan agen dan reseller seluruh indonesia produk unggulan perlengkapan baju bayi dengan kualitas dan harga terjangkau .
 

Senin, 30 Januari 2012

Anannda Baby Wrap


Anannda Baby Wrap

Pernah mendengar tentang produk Moby Wrap? Atau Sleepy Wrap? Versi lokal ‘gendongan bungkus’ semacam itu kini hadir di Indonesia: Anannda Wrap.
Anannda Wrap adalah gendongan yang membungkus tubuh anak yang didesain bertumpu pada titik tengah bagian tubuh. Meringankan penggendong karena beban tidak ditopang oleh sebelah pundak saja. Gendongan model ini juga membebaskan kedua tangan kita untuk dapat beraktivitas lain.
Gendongan model Kangguru semacam ini membuat anak nyaman karena melekat erat pada dada ibu.
Ukurannya panjang, sehingga fleksibel digunakan untuk menggendong anak dengan bobot tubuh yang lebih besar.
Bagi pemula, tehnik pemakaiannya memang agak rumit. Untuk itu produk ini dilengkapi brosur berisi step by step cara pemakaian. Setelah terbiasa menggunakannya, kerumitan itu pasti tidak dirasakan lagi.
Anannda Wrap terbuat dari bahan cotton spandex yang elastis, mulur, tapi dapat menopang beban dengan kuat. Pakai dengan ketat agar tubuh anak tidak melorot ke bawah.
Harga? Hanya sepertiga dari produk impor! Untuk itu segera dapatkan produk ini karena stoknya sangat terbatas. Bahan pembuatan produk ini agak jarang dan sulit ditemui di pasar. Buruan sebelum kehabisan!
163835_176776029031478_100000972470664_356476_7103378_n
167791_176520062390408_100000972470664_355272_3735726_n
Harga
Rp 160.000,00/ set
Available only in peach color

Gendongan Bayi yang sangat nyaman dipakai bagi bayi dan bunda
Apa saja keuntungan menggunakan Baby Wrap dibandingkan gendongan bayi lainnya?
1. Baby Wrap menyangga kepala dan leher bayi Anda dengan sempurna, terutama saat si kecil tertidur lelap.
2. Dapat digunakan mulai dari bayi baru lahir (bahkan premature) hingga balita.
3. Sangat aman. Baby Wrap diikatkan pada tubuh Anda dengan cara yang unik untuk menjamin keamanan yang maksimal bagi bayi Anda. Bayi Anda tidak akan jatuh/merosot dari gendongan.
4. Sangat nyaman. Baby Wrap terbuat dari bahan yang sangat lembut, dan
cara mengikatnya di tubuh memastikan bayi Anda berada sangat dekat dalam dekapan Anda. Bayi akan merasa sangat aman dan nyaman sehingga tidak rewel. Sebagian besar bayi langsung tertidur lelap tidak lama setelah digendong menggunakan Baby Wrap (baca pengalaman saya atau testimonial para pengguna Baby Wrap)
5. Tidak menyebabkan sakit bahu. Cara mengikat Baby Wrap membagi berat tubuh bayi secara merata ke tubuh Anda, sehingga Anda tidak akan merasa berat ataupun pegal. Sama sekali tidak pegal, bahkan saya tidak merasa berat! Dan praktis! Tidak perlu bawa stroller yang besar dan merepotkan!
6. Memberi lebih banyak kebebasan pada Anda. Bayi Anda begitu aman dalam balutan Baby Wrap sehingga Anda tidak perlu memeganginya lagi. Dua tangan Anda bebas mengerjakan apapun – pekerjaan rumah, atau bahkan shopping!
7. Dengan Baby Wrap Anda juga bisa menyusui dengan bebas di depan umum, karena kain Baby Wrap yang lebar menyembunyikan Anda dengan sempurna!
8. Tidak hanya cocok buat ibu-ibu, bahkan Papa pun bisa ikut menggendong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar