Selamat Datang di Perlengkapan baju Bayi kami membuka kesempatan agen dan reseller seluruh indonesia produk unggulan perlengkapan baju bayi dengan kualitas dan harga terjangkau .
 

Senin, 30 Januari 2012

Anannda Lansia

Clothdiapers For Adult 

Ananndapers LANSIA. produk ini kategori pertama di Asia Tenggara. Tentu saja itu bisa berarti good news tetapi juga bad news. Bad news dalam arti, orang tidak langsung bisa memahami bahwa produk seperti ini mungkin diciptakan, dengan biaya produksi yang tidak terlalu mahal pula.

Produk ini idedikasikan untuk ayah dan bunda yang sudah sepuh hadir menjadi solusi diapers bagi lansia

Dapat diambil perbandingan, harga adult diapers di pasaran sekarang ini pada kisaran Rp.70.000 per 3 pcs, dan itu berarti berlipat kali lebih mahal dibanding diapers untuk anak-anak.

Harga
s Rp 120.000
Rp 130.000
Rp 140.000
xl Rp 150.000



Deskripsi Produk :

- Menggunakan Bahan Velcro yang memanjang untuk fleksibilitas dan kenyamanan. Penggunaan velcro jauh lebih tahan lama menghindari aus pada sistemnya jika dibandingkan kancing snap
- Didesain lebih besar dapat digunakan pula untuk ananda usia 10 tahunan yang belum mampu meninggalkan kebiasan mengompolnya- Menggunakan sistem lidah yang dapat mempermudah untuk penyucian dan mempertinggi penyerapan cairan
Cara Pemakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar